NFL Wild Card Picks Straight Up – Prediksi Kekecewaan dan Underdog Menunjukkan Nilai

FanDuel Logo
  • Bisakah Las Vegas Raiders mempertahankan lari magis mereka melawan Cincinnati Bengals?
  • 49ers dan Cowboys memperbarui persaingan mereka dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan terdekat di akhir pekan
  • Pilihan minggu lalu menjadi 2-0, memenangkan kami 5,05 unit jadi kami menutup musim reguler +14,66 unit (rekor 21-26)

Akhirnya di sini! Kami sangat menyukai musim reguler, apakah ada yang lebih baik dari NFL Playoffs? Setiap pertandingan adalah pemenang-ambil-semua karena bidang kami yang terdiri dari 14 waralaba akan segera dikurangi menjadi hanya dua tim yang menuju LA dan Super Bowl 56.

Dan jika kebaruan dari enam permainan kartu liar telah memudar, liga menambahkan kerutan baru untuk akhir pekan ini: Rams and Cardinals akan memainkan pertandingan playoff Senin Malam pertama dalam sejarah NFL.

Pilihan mengecewakan kami mengakhiri musim dengan nada tinggi dan kami akan berusaha menjaga momentum itu terus bergulir di Super Wild Card Weekend. Secara kebetulan, saya menyukai satu underdog untuk setiap hari pertandingan, jadi kami akan kesulitan untuk melakukan root di seluruh akhir pekan ini.

Pilihan Marah Kartu Liar NFL

Sesuai Menyebar garis uang Memilih Satuan
Las Vegas Raiders vs Cincinnati Bengals CIN -5.5 +194 perampok 1
San Francisco 49ers vs Dallas Cowboys DARI -3 +136 49ers 1
Arizona Cardinals vs Los Angeles Rams LAR -4 +166 Kardinal 1

Odds pada 14 Januari di DraftKings dan FanDuel

Raiders vs Bengals

Joe Burrow dan rekan-rekannya memiliki peluang bagus untuk mengakhiri kekeringan kemenangan playoff 31 tahun Cincinnati Bengals, rentetan yang dimulai Raiders pada 13 Januari 1991. Sekarang, segalanya menjadi lingkaran penuh, karena Bengals adalah favorit 5,5 poin atas Las Vegas Raiders dalam kickoff ke Super Wild Card Weekend.

Cincinnati meraih AFC Utara dengan kemenangan atas Kepala di Minggu 17 dan mampu mengistirahatkan beberapa orang akhir pekan lalu, termasuk Burrow, yang tweak lututnya terlambat melawan Kansas City.

Raiders tidak mendapatkan tiket mereka ke postseason sampai pertandingan terakhir dari pertandingan terakhir musim 2021. Las Vegas memenangkan empat pertandingan terakhir mereka tahun ini untuk menyelinap masuk, tetapi sekarang mereka telah menggambar pertarungan yang dapat dimenangkan.

Untuk semua daya tembak yang dimiliki Burrow dan serangan Cincy ini, kelemahan mencolok mereka dalam perlindungan umpan adalah satu-satunya area yang dapat dieksploitasi oleh pertahanan Raiders ini – peringkat 21 di DVOA.

Maxx Crosby, Yannick Ngakoue dan lini pertahanan Raiders perlu menempatkan panas pada Burrow untuk menghentikannya menemukan Jamar Chase dan Tee Higgins untuk permainan besar di lapangan. Untungnya untuk Vegas, Cincinnati menempati urutan ke-30 dalam tingkat kemenangan blok pass.

Secara ofensif, Raiders mengembalikan Darren Waller dari cedera pekan lalu. Dia masih belum mencapai 100%, tetapi ujung yang ketat harus mampu menarik beberapa fokus Bengals menjauh dari Hunter Renfrow, yang telah menjadi binatang buas di peregangan.

Baik Burrow dan Derek Carr akan memulai playoff pertama dalam karir mereka dalam kondisi dingin di Cincy. Dan meskipun rekor karir 0-5 Carr dalam cuaca dingin (37 derajat atau kurang) telah beredar sebagai alasan untuk memudarkan Vegas di sini, perlu dicatat bahwa sebagian besar kekalahan terjadi pada KC, tim yang mengalahkan Raiders dalam segala cuaca. (Tidak heran mereka bermain untuk menang melawan Bolts.)

Pada akhirnya, saya menyukai ketangguhan Carr dan tim Raiders yang telah ditunjukkan sepanjang musim yang sulit ini. Vegas telah berkembang pesat ketika keadaan menjadi sulit, membukukan rekor 7-2 dalam permainan satu skor. Bengals belum melakukannya dengan baik, karena beberapa keputusan yang dipertanyakan oleh Zac Taylor telah meninggalkan mereka dengan rekor 4-5 dalam kontes satu skor.

Sebagus apa pun Burrow, saya tidak percaya sisa pemeran Bengals ini melakukan bagian mereka di sini.

49ers vs Cowboys

Persaingan favorit ayahmu akhirnya bergabung dengan abad ke-21, saat San Francisco 49ers dan Dallas Cowboys akan bertemu di babak playoff untuk pertama kalinya sejak 1995. Miring pada Minggu sore adalah penyebaran paling ketat di akhir pekan, dengan Cowboys disukai dengan gol lapangan .

San Francisco datang dengan kemenangan overtime di LA untuk merebut tempat mereka dalam pesta dansa. Cowboys menghindari kesempatan untuk mengistirahatkan starter mereka di Minggu 18, mengalahkan Eagles dalam permainan yang pada akhirnya tidak berarti. Namun, itu adalah tanda yang menggembirakan untuk pelanggaran Dallas yang kurang berhasil sejak Dak Prescott kembali dari cedera: ini adalah kedua kalinya dalam tiga pertandingan mereka mencapai 50 poin.

Sementara pelanggaran Cowboys seharusnya berhasil melawan pukulan kedua San Francisco yang goyah ini, permainan ini akan ditentukan oleh apa yang terjadi di sisi lain bola. Setelah bertahun-tahun mengalami unit yang mengerikan, Dallas akhirnya memenuhi julukan Big D-nya.

Dipimpin oleh kunci DROY Micah Parsons dan pemimpin intersepsi NFL Trevon Diggs, Cowboys memiliki pertahanan operan terbaik kedua di NFL oleh DVOA. Tetapi jika Kyle Shanahan memiliki keinginannya, mereka akan jarang diuji melalui udara.

San Francisco akan menggunakan serangan terburu-buru yang bervariasi untuk mempersingkat permainan dan membatasi peluang Jimmy Garropolo untuk mengacaukan segalanya. Ketika QB yang sering dikritik memainkan permainan yang bersih, 49ers adalah 7-0 musim ini; ketika dia memiliki setidaknya satu intersepsi, itu adalah 2-6. Mengandalkan Deebo Samuel dan Elijah Mitchell di ground game, San Fran bisa sukses melawan pertahanan Cowboys ini.

Dengan ini kemungkinan akan menjadi kontes yang ketat, Greg Zuerlein bisa menjadi kambing dalam kekalahan Dallas. Penendang Cowboys yang tidak dapat diandalkan telah kehilangan enam poin ekstra musim ini, dan itu bisa terbukti menjadi pembuat perbedaan di sini. Lagi pula, Mike McCarthy masih menjadi pelatih tim ini, jadi dia pasti akan menjadi sasaran kemarahan penggemar. Dua elemen itu saja sudah cukup untuk membuatku kembali menjadi Niners di sini.

Sportsbook Online Manakah yang Legal di New York?

Cardinals vs Rams

Pertandingan playoff Senin Malam pertama akan mengadu dua tim yang kehilangan kepercayaan publik dengan cepat, saat Los Angeles Rams menjamu Arizona Cardinals. Rams adalah favorit empat poin dalam pertemuan ketiga tim musim ini.

Arizona mengambil pertarungan pertama 37-20 di Minggu 4, bagian dari awal 8-1 mereka yang panas. Tapi Kartu telah jatuh di babak kedua lagi, dan menyelinap ke playoff pecundang dari empat dari lima terakhir mereka. Los Angeles memenangkan pertemuan kedua 30-23 di Minggu 14, tetapi setelah itu, Matthew Stafford memulai empat pertandingan beruntun di mana dia melakukan delapan intersepsi, mendorong komunitas online untuk mengunjungi kembali perdagangan Jared Goff.

The Cardinals bisa mendapatkan beberapa bala bantuan besar di pertahanan untuk yang satu ini setelah JJ Watt kembali berlatih minggu ini. Pertahanan tidak cukup sama tanpa dia, tetapi masih menyelesaikan tahun dengan peringkat keenam di DVOA defensif. Namun, mereka membutuhkan bantuannya untuk mendapatkan tekanan melawan Rams o-line yang bermain bagus.

Pelanggaran Arizona mengandalkan Kyler Murray untuk membawa beban lebih dari biasanya dengan DeAndre Hopkins keluar. Tidak peduli pemain sekitarnya, Murray masih mampu menghasilkan permainan eksplosif, dan memimpin liga dalam penyelesaian lebih dari 20 yard.

Beberapa permainan eksplosif dari Murray dan satu atau dua pergantian omong kosong oleh Stafford adalah semua yang Arizona perlukan untuk menarik kekecewaan di sini. Mengingat Kartu pergi 6-0 langsung sebagai underdog tahun ini, saya akan mengatakan ada tembakan yang baik dari itu terjadi.

Postingan NFL Wild Card Picks Straight Up – Predicted Upsets and Underdogs Showing Value muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman