Pilihan dan Peluang Oregon vs Stanford (12 Desember)

Barstool Sportsbook Logo
  • Stanford adalah favorit tuan rumah 1,5 poin atas Oregon pada hari Minggu
  • Kedua tim kehilangan pembuka Pac-12 mereka
  • Tampilan peluang dan pertarungan dapat ditemukan di bawah ini dengan pilihan

Dua tim yang kalah dalam pertandingan pembuka Pac-12 mereka bertemu saat Oregon mengunjungi Stanford pada hari Minggu pukul 7:00 malam ET di Maples Pavilion.

Oregon (5-4/0-0 jalan) menjatuhkan keputusan perpanjangan waktu di kandang Arizona State 69-67 Minggu lalu. Stanford (4-3/4-0 kandang) tidak bermain sejak 28 November ketika kalah di Colorado 80-76 untuk kekalahan kedua dalam tiga pertandingan.

Stanford adalah sedikit favorit dalam permainan yang akan disiarkan oleh Jaringan Pac-12.

Peluang Oregon vs Stanford

Tim garis uang Menyebar Total
Oregon -110 +1.5 (-122) Lebih dari 137,5 (-114)
Stanford -110 -1.5 (+100) Di bawah 137,5 (-106)

Odds per 11 Desember di FanDuel.

Pandangan Oregon

Oregon kecewa di kandangnya oleh Arizona State saat bermain tanpa pencetak gol terbanyaknya, Eric Williams Jr. Penyerang senior itu mengalami cedera kaki bagian bawah dan diragukan untuk tampil pada hari Minggu.

Williams rata-rata mencetak 11,6 poin, 5,6 rebound, dan 2,0 assist per game. Dia juga menembak 47,8 pada upaya tembakan tiga angka.

Penjaga senior Will Richardson adalah pencetak gol terbanyak kedua Bebek dengan rata-rata 11,0. Dia juga rata-rata membuat 3,0 assist dalam satu pertandingan.

Richardson hanya membuat 2 dari 14 tembakan hari Minggu lalu dan selesai dengan delapan poin.

Williams, Richardson dan guard senior Jacob Young (9,7 poin per game), transfer Rutgers, menggabungkan 45% dari skor Ducks musim ini.

Center sophomore Franck Kepnang memimpin Oregon Minggu lalu dengan 17 poin tertinggi musim pada 7-dari-9 tembakan. Prestasi terbaiknya sebelumnya adalah sembilan poin.

Guard junior De’Vion Harmon mencetak 11 poin dan tiga steal. Dia adalah transfer dari Oklahoma.

Guard junior lainnya, Rivaldo Soares, juga mencetak 11 poin, yang merupakan hasil terbaiknya musim ini.

Oregon hanya 4 dari 22 (18,2%) dengan tembakan tiga angka. The Ducks memiliki rekor 5-0 musim ini ketika mereka membuat setidaknya delapan trifectas dan 0-4 jika tidak.

Oregon memaksa 16 turnovers oleh Arizona State tetapi kalah pada dua tembakan tiga angka yang besar.

DJ Horne mencetak gol pada catch-and-shoot dengan lima detik tersisa dalam regulasi untuk mengikat skor 60-60 dan memaksa perpanjangan waktu. Jay Heath kemudian memukul trey pemenang pertandingan dengan 14 detik tersisa di OT.

Promo Caesars Sportsbook Buka Bonus Besar untuk NFL Minggu 14 dan NBA Akhir Pekan Ini

Stanford Outlook

Sejalan dengan statusnya sebagai rekrutan bintang lima, pemain depan baru Harrison Ingram muncul sebagai pemain top Stanford. Dia memiliki rata-rata 12,0 poin, 6,7 rebound, dan 3,4 assist.

Ingram melepaskan tembakannya melawan Colorado, melakukan 3 dari 13 percobaan, dan Cardinal akhirnya kalah empat poin. Dia selesai dengan delapan poin tetapi memiliki lima assist.

Pencetak dua digit Stanford lainnya, penyerang senior Jaiden Delaire, hanya mengumpulkan enam poin. Itu empat di bawah rata-rata 10,1-nya.

Penyerang junior Spencer Jones memimpin Cardinals dengan 15 poin hanya dalam 16 menit. Dia membuat lima dari enam tembakan dari lantai dalam permainan mencetak dua angka kedua musim ini.

Sophomore forward Brandon Angel selesai dengan 13 poin untuk menyamai rekor tertinggi musimnya. Penyerang senior Lukas Kisunas menyumbang 11 poin dan sembilan rebound terbaik musim ini.

Stanford kalah meski menembak 50,0% (26 dari 52) dari lapangan, 41,7% dari (10 dari 24) dari jarak tiga poin dan 93,3% (14 dari 15) dari garis lemparan bebas.

Sementara Cardinal hampir sempurna dalam tembakan busuk mereka, Keesshawn Barthelemy dari Colorado mencetak 6 untuk 6 dari garis di 1:03 akhir untuk memastikan kemenangan.

Prediksi Oregon vs Stanford

Ini sering merupakan pertarungan Pantai Barat tenda sebagai Oregon peringkat 21 kali ketika telah bermain Stanford selama 26 musim sebelumnya dan Kardinal peringkat pada 16 kesempatan.

Oregon telah mengalahkan Stanford tiga kali berturut-turut, termasuk dua kali musim lalu – 73-56 di kandang dan 71-68 di tandang. Pada pertemuan kedua, Williams mencetak 10 poin dan enam rebound untuk Oregon sementara Stanford mendapat 15 poin dari Delaire dan 11 dari Jones.

Stanford telah memenangkan semua empat pertandingan kandang musim ini dengan selisih rata-rata 13,5 poin. Namun meskipun mereka belum jeli dan hanya memainkan satu lawan konferensi kekuatan, Bebek memiliki lebih banyak bakat secara keseluruhan dan akan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan jalan pertama mereka yang sebenarnya musim ini.

Pilihan: Moneyline Oregon -110

Pos Oregon vs Stanford Picks and Odds (12 Desember) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman