Pilihan dan Peluang Arizona vs Illinois (11 Desember)

Barstool Sportsbook Logo

Arizona Wildcats No. 11 (8-0) — yang menahan tim lawan dengan hanya 34,7% menembak dari lapangan tahun ini — bertujuan untuk tetap tak terkalahkan melawan Illinois Fighting Illini (7-2) Sabtu di State Farm Center. Tip-off adalah pada jam 5 sore ET di FOX.

Arizona memasuki kontes sebagai favorit jalan menurut pembuat peluang dan KenPom memprediksi Wildcats akan menang, 76-74.

Tim garis uang Sebaran Total
Kucing Liar Arizona -122 -1.5 (-110) 151,5 (-110)
Illinois Melawan Illini +102 +1.5 (-110) U 151,5 (-110)

Odds dari FanDuel pada 10 Desember.

Hasil Terbaru

Pencetak gol terbanyak UA, Bennedict Mathurin, mencetak 24 poin tertinggi dalam permainan dan meraih 10 rebound dalam penghancuran Wyoming Cowboys dengan 29 poin. Skuad pelatih kepala tahun pertama Tommy Lloyd menembak 53%, mengkonversi 11 3-pointer dan memiliki 23 assist untuk kemenangan keenam dari setidaknya 25 poin musim ini.

Sementara itu, Kofi Cockburn mencetak 17 dan meraih 18 papan tertinggi dalam karir untuk tim Brad Underwood dalam kemenangan empat poin atas Hawkeyes. Fighting Illini mengonversi 24-dari-28 dari garis pelanggaran dan mengungguli Iowa 52-23.

Sekarang, kami memiliki pertarungan menggiurkan dari dua tim panas yang dinilai di 15 besar secara keseluruhan oleh KenPom.

Pandangan Kucing Liar Arizona

Sejauh ini, sangat bagus untuk pelatih kepala tahun pertama Lloyd di Tucson. Asisten lama Gonzaga — yang menjabat sebagai asisten pelatih Hall of Fame masa depan Mark Few selama 20 tahun — membuat Wildcats memainkan merek bola basket yang mirip dengan yang dibuat Lloyd di Spokane.

Skuad UA 2021-22 bermain dengan tempo tinggi, gaya mengalir bebas yang dipamerkan pada hari Rabu.

Arizona — peringkat kesembilan secara keseluruhan oleh KenPom — adalah pemimpin penilaian nasional, rata-rata 91,6 poin per game dan juga memimpin negara dalam assist per game dengan 23,0. Wildcats berada di urutan kedua dalam rebound per game, merobohkan 44,6 papan. Itu tidak menjadi jauh lebih dominan secara statistik dari itu.

Mathurin adalah satu dari empat pemain dengan rata-rata dua digit untuk UA, memimpin dengan 17,0 per klip game. Tidak jauh di belakangnya adalah mahasiswa tahun kedua dan Azoulas Tubelis dengan tinggi 6 kaki-11, yang memasang 15,8 per kontes. Christian Koloko (14,4) dan Kerr Kriisa (11,0) melengkapi perempat final internasional.

Arizona telah mencetak setidaknya 80 poin di semua delapan pertandingannya – dan setidaknya 90 lima kali – saat mengalahkan sepasang tim Elite 8 dari Turnamen NCAA 2021 (Michigan dan Oregon State). Ini adalah kelompok yang tangguh yang benar-benar tidak memiliki kelemahan.

Pandangan Illinois Melawan Illini

Jika ada kryptonite di tim super tidur ini, itu bisa jadi Cockburn. Tidak ada pusat sejati lain di bola basket perguruan tinggi yang sebesar dan seburuk dan tak terhentikan sebagai junior 7-kaki, 285-pon rata-rata 22,8 poin dan 11,8 rebound per game.

Tentu saja, Rutgers mengalahkan Edey, Williams, dan rekan satu tim Purdue lainnya pada Kamis dalam kemenangan 70-68 yang berpotensi menyelamatkan musim. Sayangnya, nomor individu itu sulit untuk diabaikan.

Seperti ‘Zona, klub Underwood sedang mengalami kemenangan beruntunnya sendiri. Illinois telah memenangkan lima kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan atas Kansas State, Notre Dame dan dua Big Ten W melawan Scarlet Knights dan Hawkeyes. Fighting Illini adalah tim dengan peringkat ke-15 secara keseluruhan oleh KenPom dan luar biasa di kedua sisi, peringkat ke-14 jika efisiensi yang disesuaikan ofensif dan ke-28 dalam efisiensi yang disesuaikan dengan pertahanan.

Pilihan

Kemenangan tanda tangan Arizona sejauh musim ini adalah kemenangan 80-62 atas Michigan tiga minggu lalu. Hunter Dickinson, pemain besar Sepuluh Besar lainnya yang sangat terampil, ditahan hanya dengan 11 poin dan tujuh rebound hanya dengan 4-dari-10 tembakan. Wildcats mengalahkan Wolverines 34-29 dan memiliki 23 assist, dibandingkan dengan hanya tujuh untuk UM.

Jika ‘Kucing bahkan bisa mendekati angka-angka itu di Champaign, mereka seharusnya menang. Dan sementara mungkin ada dorongan untuk sedikit memudarkan Illinois setelah dua kemenangan konferensi — dengan persaingan yang lebih lembut di cakrawala sebelum permainan Sepuluh Besar dilanjutkan pada 2 Januari — pengaturan itu membuat Wildcats semakin menarik.

Tapi saya ragu untuk menggunakan UA secara menyeluruh. Kedua tim mencetak gol. Itu sebabnya over terasa seperti bermain lebih aman di sini.

Pilih: Lebih dari 151,5 (-110)

Author: Stacy Hoffman