Peluang dan Pilihan Butler vs St John (23 Desember)

Butler Bulldogs (7-4) – yang dipilih untuk menyelesaikan keenam dalam jajak pendapat pramusim Big East tetapi saat ini peringkat 9 di liga – konferensi terbuka bermain melawan Badai Merah St John (8-3) Kamis di Carnesecca Arena. Tip off pada pukul 18:30 ET di FS1.

St. John’s memasuki kontes sebagai favorit menurut pembuat peluang dan KenPom memperkirakan Johnnies akan menang 70-65.

Tim garis uang Tersebar di FanDuel Total
Kepala pelayan +188 +5.5 (-110) 135.5 (-110)
St. John’s -230 -5.5 (-110) U 135.5 (-110)

Odds per 22 Desember 2021.

Grup LaVall Jordan mendapat 17 poin dari pemain depan senior Bryce Golden dan 11 dari guard baru Jayden Taylor melawan Boilermakers, tetapi upaya gabungan mereka hampir tidak cukup. Butler tanpa pencetak gol terbanyak Chuck Harris (penyakit non-COVID) dan pemain depan Bryce Nze (bahu) dalam upaya 48 poin, terendah musim ini saat menembakkan rekor terendah musim 14,3% dari jarak jauh.

Sementara itu, klub Mike Anderson memiliki tiga pemain yang menyelesaikan skor dua digit melawan Panthers. Tetapi keluarga Johnnies tanpa bintang swingman Julian Champagnie setelah dia dinyatakan positif COVID.

Dapatkan 2 Promo dan Bonus Hari Natal Terbaik di Barstool Sportsbook

Penggiling Bulldog

Butler adalah tim yang tidak mencetak banyak poin (63,4 poin per game) atau kebobolan banyak poin (60,0 poin per game). Seperti unit Pittsburgh yang baru saja mengalahkan St. John’s, Bulldogs fokus pada bertahan dengan baik, memperlambat lawan dan rebound pada kaca ofensif dan defensif. Tempo mereka adalah salah satu dari 10 yang paling lambat di negara ini, dan mereka berhasil menahan lawan untuk berlari di setiap pertandingan.

Bulldogs tidak memiliki pemain bintang — tetapi, lebih tepatnya, adalah tim pemain peran. Mereka mendapatkan lebih dari setengah skor mereka dari backcourt mereka, dengan Harris, Taylor dan Jair Bolden menggabungkan rata-rata 32,5 poin per game. Harris memimpin trio tersebut, dengan rata-rata 11,6 poin (hanya 35,7% dari lapangan) dan 4,0 rebound

Lemparkan fakta bahwa Harris dipertanyakan untuk hari Kamis karena sakit dan Nze telah absen selama dua minggu terakhir dan Anda menyadari bahwa penilaian akan menjadi masalah melawan St. John’s.

keinginan sampanye

Dengan Julian Champagnie — yang rata-rata 20,3 poin dan 6,7 rebound per game (keduanya tertinggi tim) dikesampingkan karena COVID, klub Anderson sudah kekurangan tenaga. Sekarang, dua Johnnies lagi – forward Joel Soriano dan guard Tareq Coburn – juga absen karena virus tersebut.

Menjadi jelas dengan cepat selama pertandingan Pitt bahwa St. John kehilangan pemain terbaik mereka. Skuad Anderson menyelesaikan permainan dengan menembak hanya 34,9% dari lapangan, 33,3% dari jarak (6-dari-18) dan 50% dari garis lemparan bebas.

Dengan kurangnya pemain yang tersedia Kamis, kemungkinan Anderson melihat ke mahasiswa baru Rafael Pinzon dan O’Mar Stanley untuk menit-menit kritis. Pinzon membanggakan tim terbaiknya, plus-delapan saat kalah dari Pittsburgh dan telah memberikan kemampuan menembak yang sangat dibutuhkan. Sementara itu, Stanley 6-kaki-8 juga bermain baik dalam dosis kecil dan telah menunjukkan keahlian ofensif yang menjanjikan.

Pilihan

Butler tidak memiliki frontcourt yang sangat kuat, apalagi tanpa servis dari Nze. Tentu saja, tanpa Soriano, Johnnies juga tidak memiliki keunggulan yang signifikan. Konon, Badai Merah perlu menemukan beberapa poin di dalam dari Esahia Nyiwe dan Aaron Wheeler.

Permainan ini bermuara pada tempo. Jika St. John dapat mengontrol kecepatan, itu harus dalam kondisi yang baik. Tetapi tim Anderson juga menunjukkan bahwa mereka tidak mampu memenangkan pertandingan dengan skor rendah melawan Pitt.

Ini mungkin akan menjadi ketat dan bisa menjadi jelek. Dengan kedua tim yang kekurangan awak, saya suka under di tempat ini.

Pilih: Di bawah 135,5 (-110)

Author: Stacy Hoffman