Odds & Pilihan Liga Premier Matchday 13: Arsenal vs Newcastle, Leicester vs Watford & Lainnya

  • Matchday 13 dari kampanye Liga Premier 2021-22 dimulai pada hari Sabtu, 27 November
  • Arsenal dan Newcastle mendapatkan bola di pertandingan awal
  • Baca di bawah untuk peluang dan pilihan matchday 13 Liga Premier terbaru

Matchday 13 Premier League sudah di depan mata. Pertandingan Chelsea dan Manchester United pada hari Minggu akan menarik banyak berita utama, tetapi itu seharusnya tidak mengalihkan perhatian dari apa yang seharusnya menjadi akhir pekan yang menarik.

Aksi akan berlangsung di Stadion Emirates di London utara pada hari Sabtu dengan Arsenal Mikel Arteta menjamu Newcastle. Pertandingan kedua Steven Gerrard yang bertanggung jawab atas Aston Villa mengikuti di Selhurst Park sementara Dean Smith memimpin Norwich melawan Wolves. Keluar dari bentuk Brighton tuan rumah Leeds di pertandingan terakhir hari Sabtu.

Tottenham asuhan Antonio Conte mengincar kemenangan liga berturut-turut saat mereka menghadapi Burnley. Everton bertujuan untuk memecahkan rekor tanpa kemenangan saat mereka mengunjungi Brentford, dan favorit gelar Manchester City menyambut West Ham di Stadion Etihad.

Odds Pekan 13 Liga Premier

Sesuai Rumah Seri Jauh
Arsenal vs Newcastle -220 +380 +550
Liverpool vs Southampton -350 +500 +850
Crystal Palace vs Aston Villa +125 +235 +240
Norwich vs Wolves +250 +240 +115
Brighton vs Leeds +110 +245 +265
Manchester City vs West Ham -340 +500 +850
Leicester vs Watford -165 +330 +425
Burnley vs Tottenham +265 +260 +105
Brentford vs Everton +125 +230 +245
Chelsea vs Manchester United -165 +320 +475

Odds pada 26 November di DraftKings

Prediksi Arsenal vs Newcastle

Newcastle mungkin masih tanpa kemenangan, tetapi tidak diragukan lagi Eddie Howe memiliki dampak langsung. The Magpies adalah penyerang pertama, melakukan tubuh ke depan dalam thriller enam gol mereka dengan Brentford akhir pekan lalu. Meski turun ke dasar klasemen, Newcastle pasti percaya diri dari tampilan itu. Mereka tiba-tiba terlihat seperti tim yang bisa menjadi ancaman bagi tim seperti Arsenal pada matchday 13 Premier League.

Arsenal dipermalukan oleh Liverpool akhir pekan lalu, kalah 4-0. Tim asuhan Mikel Arteta telah mengumpulkan beberapa hasil yang baik, tetapi mereka gagal ketika menghadapi lawan empat besar. Mengalahkan tim mereka dimaksudkan untuk mengalahkan pertanda baik untuk kunjungan Newcastle, meskipun akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bangkit kembali dari kekalahan yang memalukan di Anfield. Untuk semua akumulasi kemenangan mereka melawan oposisi yang lebih rendah, The Gunners belum benar-benar meyakinkan.

Menciptakan peluang terkadang menjadi masalah bagi Arsenal. Mereka hanya mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan liga. Seperti halnya dengan tim Howe, Arsenal seharusnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol pada hari Sabtu. Ada kekhawatiran di ujung lain lapangan untuk Arteta, karena timnya menempati peringkat keempat terburuk dalam jumlah gol yang diharapkan.

Howe dan Newcastle akan dengan senang hati memainkan pertandingan terbuka lainnya. Performa The Magpies melawan Brentford memberikan wawasan yang jelas tentang bagaimana mereka akan bermain di bawah Howe. Ini akan menghibur, dan harus ada banyak gol.

Pilih: Lebih dari 2,5 gol (-160)

Pelacak Odds Liga Premier Inggris 2022

Prediksi Leicester vs Watford

Sudah delapan poin dari empat besar memasuki Liga Premier Matchday 13, itu mendekati titik krisis di Leicester. Sisi Brendan Rodgers dikalahkan oleh Chelsea pada Matchday 12, menjadikannya tiga pertandingan liga tanpa kemenangan. Mengalahkan Legia Warszawa di pertengahan pekan akan meningkatkan kepercayaan diri mereka, tetapi The Foxes kehilangan beberapa pemain kunci untuk game ini, termasuk Youri Tielemans dan Ricardo Pereira.

Watford datang ke pertandingan ini dengan kemenangan sensasional 4-1 atas Manchester United. Era Claudio Ranieri berfluktuasi antara yang menyedihkan dan yang brilian. Mereka adalah tim yang sulit diprediksi saat ini, dan tugas itu menjadi lebih rumit dengan absennya Ismaila Sarr dan Nicolas Nkoulou.

Leicester dianggap sebagai favorit di sini. Hasil imbang akan menjadi hasil yang bagus bagi Ranieri saat dia kembali ke King Power. Namun, Watford belum menunjukkan banyak tanda untuk bisa menjaga situasi tetap ketat musim ini.

Kedua tim untuk mencetak gol terlihat taruhan yang solid untuk yang satu ini. Tidak ada pertahanan yang mengesankan istilah ini.

Pilih: Kedua tim mencetak skor (-150)

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa

Era Steven Gerrard dimulai dengan awal yang solid dengan kemenangan atas Brentford. Gerrard bertanding dengan sesama gelandang hebat sepanjang masa Liga Utama Inggris pada Pekan ke-13 Liga Utama saat Villains menuju ibu kota untuk menghadapi Eagles asuhan Patrick Vieira.

Palace tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Premier, dan menempati urutan kelima dalam selisih gol yang diharapkan per 90. Dengan Christian Benteke mencapai beberapa bentuk mencetak gol yang terlambat dan Eberechi Eze kembali dari cedera – meskipun kemungkinan terbatas pada peran pengganti – tim Vieira berada dalam kondisi yang baik posisi untuk meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini.

Villa telah berjuang di jalan musim ini, mengambil hanya tiga poin dari enam pertandingan dan mencatat lima kekalahan. Jelas ada manajer baru yang bangkit melawan Brentford, tetapi klub Midlands itu sedang dalam proses sekarang.

Palace kurang beruntung karena hanya memenangkan tiga pertandingan sejauh musim ini. Mereka adalah nilai yang baik untuk mengambil semua tiga poin akhir pekan ini.

Pilih: Moneyline Crystal Palace (+125)

Postingan Premier League Matchday 13 Odds & Picks: Arsenal vs Newcastle, Leicester vs Watford & Lainnya muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman