Comeback Against Colts Membuat Tom Brady Tetap Di Atas Peluang MVP NFL; Aaron Rodgers Naik Daun

Barstool Sportsbook Logo
  • Tom Brady dan Bucs mencetak 24 poin babak kedua untuk mengejutkan Colts dan tetap di atas NFL MVP Odds
  • Aaron Rodgers mengalahkan Matthew Stafford dengan tiga gol sore
  • Lihat siapa lagi yang membantu dan melukai perjuangan mereka selama Minggu 12 pada peluang NFL MVP yang diperbarui?

Sebagian besar pemain ingin bermain dengan keunggulan. Tapi tidak dengan Tom Brady.

Jangan salah, apakah timnya memimpin atau unggul, hanya ada satu hal yang menjadi perhatian Brady selama 20+ tahun, dan itu adalah kemenangan. Tapi lebih dari dua dekade dominasi di NFL, Brady telah membuktikan berkali-kali bahwa dia paling mematikan ketika mundur ke sudut.

Dan pada hari Minggu, pemimpin odds MVP NFL 2021 membuktikan keberaniannya sekali lagi untuk mempertahankan keunggulannya di atas lapangan.

Peluang MVP NFL 2021

Pemain Kemungkinan
Tom Brady, TB +300
Josh Allen, BUF +380
Aaron Rodgers, GB +750
Patrick Mahomes, KC +750
Kyler Murray, ARZ +800
Dak Prescott, DAL +1000
Lamar Jackson, BAL +1400
Jonathan Taylor, IND +1600
Justin Herbert, LA +1600
Matthew Stafford, LAR +1600
Derek Carr, LVR +3500
Joe Burrow, CIN +3500
Mac Jones, NE +8000
Jalen Sakit, PHI +10000

Odds pada 22 November dari FanDuel

Brady mengambil alih keunggulan peluang MVP 2021 NFL dari Josh Allen minggu lalu setelah Allen and the Bills tersandung. Minggu 12 sebenarnya mempertemukan Brady dan Bucs dengan pemenang terbesar Minggu 11, Jonathan Taylor. Taylor tidak membungkuk, mencatat 83 yard dan mencetak gol pada 16 carry, tetapi seperti yang dicatat minggu lalu, penampilan seperti itu mungkin tidak cukup.

Setelah awal musim yang sulit, minggu perpisahan benar-benar membantu Patrick Mahomes. Jika dia bisa merangkai beberapa penampilan berkualitas untuk menutup musim dan lapangan terus berjuang, dia akan menjadi orang yang melakukan comeback dramatis.

Comeback Buccaneers Menyelamatkan Keunggulan Brady

Dia akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda, tetapi Minggu sore sepertinya tidak memulai seperti yang diharapkan Brady dan Buccaneers.

Mereka memiliki delapan drive babak pertama, dengan enam di antaranya berakhir dengan punt, turnover, atau kehilangan down. Dua lainnya berakhir dengan touchdown untuk Leonard Fournette, dengan itu bertindak sebagai pendahulu untuk empat hari TD. Kedua menyumbang satu-satunya lewat TD Brady.

Tom Brady: Quarter-by-Quarter vs Colts

Perempat Komp / Att Yard TD INT
Kuartal 1 9/14 57 0 0
Kuartal ke-2 6/7 66 1 1
Kuartal ke-3 4/4 62 0 0
Kuartal ke-4 6/8 41 0 0

Meskipun diperhitungkan di antara comeback-nya, yang ini tidak akan diingat untuk apa pun yang mencolok dari Brady. Penggemar Bucs akan mengingatnya untuk Fournette, sementara penggemar Colts akan menyesalinya melalui adu penalti.

Tetapi dengan cara peluang NFL MVP berfluktuasi tahun ini, kemenangan adalah kemenangan. Ini berfungsi untuk mendukung kasus Brady.

Kode Bonus Caesars Sportsbook “SBDIMERF” Memberi Anda Taruhan Gratis Besar-besaran untuk Semua Game Thanksgiving NFL dan Lainnya

Game Thanksgiving Dampak Gambar MVP NFL

Tentu saja dengan Thanksgiving yang jatuh selama Minggu 12 musim ini, ada dua pertandingan Kamis tambahan yang harus diperhitungkan dalam hal perlombaan MVP.

Untuk dua pesaing, itu adalah hari besar.

Josh Allen, Hasil Thanksgiving Dak Prescott

23/28 Komp / Att 32/47
260 Yard 375
4 Touchdown 2
2 Intersepsi 0
43 Lapangan Terburu-buru 3
115.2 Peringkat Pelintas 106.3

Allen sangat membutuhkan penampilan seperti ini. Meskipun tampaknya aneh untuk mengatakan bahwa tentang seseorang dengan empat pertandingan dengan 3+ TD passing, yard rendah dan hasil yang beragam membuat Allen berada di posisi teratas. Salah satu isu yang terus mengemuka yang bisa menjadi faktor penentu dalam balapan adalah intersepsi.

Setelah melempar tiga melalui delapan minggu pertama, Allen telah melempar tujuh dalam empat minggu. Dia punya Patriots yang menjajakan bola berikutnya.

Sementara Prescott tidak bisa menarik keluar menang, ia memberikan kinerja yang bersih dalam sorotan nasional. Dia mendapatkan Orang Suci di Minggu 13.

Aaron Rodgers Kalahkan Matthew Stafford

Mungkin sudah waktunya untuk secara resmi menarik rem darurat pada pembicaraan ‘Matthew Stafford untuk MVP’.

Setelah awal yang panas, Stafford menghabiskan satu pertandingan lagi dengan mengejar ketertinggalan. Kali ini untuk Aaron Rodgers.

Matthew Stafford vs Aaron Rodgers: Minggu 12

21/38 Komp / Att 28/45
302 Yard 307
3 Touchdown 2
1 Intersepsi 0
96.6 Peringkat Pelintas 97.2

Game ini terasa seperti pernyataan oleh Rodgers dan Packers, mempertaruhkan klaim mereka atas status anjing teratas di NFC. Rodgers telah naik ke urutan keempat dalam peluang NFL MVP minggu lalu, tetapi adil untuk bertanya-tanya setelah drama yang ditimbulkan sendiri seputar status vaksinasinya apakah itu akan menyakitinya di mata pemilih. Itu masih bisa, tapi kita belum tahu itu.

Namun, setelah menambahkan dua TD melalui udara dan satu di darat, hampir tidak mungkin untuk mengabaikan kasus MVP tiga kali.

Brady, Rodgers Pace NFL MVP Gambar

Sementara Allen masih dalam jarak mencolok, turnovers mulai mengejarnya. Dia melakukan banyak touchdown, tetapi dua pertemuan dengan Patriots dan satu dengan Buccaneers dapat menghasilkan lebih banyak intersepsi.

Stafford menjadi dingin dan Murray jatuh karena cedera, sehingga meninggalkan Prescott dan Mahomes untuk mengintai.

Tetapi dua orang yang paling layak dipertimbangkan dalam perlombaan adalah dua dari QB terlama NFL. Rodgers akan mendapat bye minggu depan, kemudian mendapatkan Bears, Ravens, Browns, Vikings dan Lions. Asalkan dia tidak menjalani operasi pada jari kakinya yang terluka, tentu saja.

Brady mendapatkan Falcons, Bills, Saints, Panthers (dua kali) dan Jets.

Jadwalnya menguntungkan dan rekam jejak berbicara sendiri. Seseorang harus bangkit dari lapangan, atau Brady melawan Rodgers untuk NFL MVP.

Pos Comeback Against Colts Membuat Tom Brady Tetap Di Atas Peluang MVP NFL; Aaron Rodgers On The Rise muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman