Campbell vs UNC Wilmington Odds, Linds and Spread (22 Desember)

  • Campbell adalah favorit 3,5 poin melawan UNC Wilmington pada hari Rabu
  • Campbell kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di Trask Coliseum
  • Baca di bawah untuk analisis dan prediksi taruhan

UNC Wilmington (5-5) adalah underdog tuan rumah 3,5 poin melawan Campbell dalam pertandingan nonkonferensi pada Rabu siang. Seahawks kalah 59-51 di Pittsburgh, satu-satunya tim Power 6 yang mereka hadapi musim ini.

Campbell (7-3) telah memainkan jadwal yang lebih menantang, dengan dua kekalahannya terjadi di Duke di Virginia Commonwealth. Unta menutupi keduanya. Mereka telah memainkan lima pertandingan yang ditentukan oleh empat poin atau kurang, memenangkan tiga.

Campbell vs. UNC Wilmington Odds

Tim garis uang Menyebar Total
Campbell Memerangi Unta -175 -3.5 (-110) Lebih dari 129,5 (-110)
UNC Wilmington Seahawks +145 +3.5 (-110) Di bawah 129,5 (-110)

Peluang dari BetMGM pada 21 Desember.

Campbell Mulai Kuat

Sebuah grup veteran termasuk kelima starter yang kembali telah membantu Campbell memulai dengan cepat dalam permainan non-konferensi, hanya kalah dari Duke dan Virginia Commonwealth di tandang sebelum dikalahkan di kandang oleh Georgia Southern 69-66 untuk terakhir kalinya pada 12 Desember. 15, kehilangan yang seharusnya menjadi motivator di sini.

Enam pemain, semua junior atau senior, rata-rata mengumpulkan setidaknya 9,4 poin per game dalam rotasi yang ketat. Semua enam rata-rata setidaknya 25,5 menit per game dan tidak ada orang lain bermain lebih dari 12 untuk tim yang dipilih untuk memenangkan Big South North dan bermain di game judul konferensi tahun lalu.

Penyerang senior 6-6 Cedric Henderson, Jr., pemain pilihan All-Big South pramusim, memimpin Unta dalam mencetak gol dan rebound, dengan rata-rata 13,0 poin dan 6,2 rebound untuk Unta.

Jesus Carralero (11,6 poin, 4,3 assist) dan Ricky Clemons (10,2, 5,9 rebound) adalah pencetak angka ganda lainnya. Carralero mencetak 16 poin dan delapan rebound melawan Georgia Southern, yang memimpin 10 poin Campbell dengan 107 detik tersisa tetapi bertahan ketika Camels gagal memasukkan lemparan tiga angka saat bel berbunyi.

Lawan Campbell menembak 40,2 persen dari lapangan, dan Unta telah membatasi semua 10 lawan menjadi kurang dari 70 poin — Duke memiliki 77 — dan peringkat No. 23 di NCAA Divisi I dalam mencetak pertahanan pada 59,1 poin per game.

Beberapa di antaranya berkaitan dengan fakta bahwa Unta bermain di salah satu tempo paling lambat di Divisi I, menurut KenPom. Unta rata-rata memiliki 63 penguasaan bola per game, 347 di antara 358 tim dalam peringkat.

Campbell membuat sembilan lemparan tiga angka tertinggi musim ini dalam 23 upaya melawan Georgia Southern dan telah membuat setidaknya satu lemparan tiga angka dalam 282 pertandingan berturut-turut. The Camels memimpin liga dalam 3 poin tahun lalu tetapi memulai dengan lambat, hanya mencapai 30,3 persen.

Seahawks Rolling

UNC Wilmington akan membawa dua kemenangan beruntun kedua musim ini ke dalam pertandingan non-konferensi terakhirnya sebelum bertemu dengan favorit pramusim Asosiasi Atletik Kolonial Delaware pada 29 Desember. The Seahawks menempati urutan kesembilan dalam jajak pendapat liga pramusim.

Penjaga senior 6’6 Jaylen Sims dan 6’3 Mike Okauru memiliki rata-rata 10,9 poin per game untuk memimpin Seahawks. Sims memimpin dengan 6,4 rebound per game dan Okauru memimpin dengan 3,0 assist.

Penyerang baru CAA Rookie of the Week 6’6 Trazarien White keluar dari minggu terbaiknya, dengan 26 poin dan 14 rebound saat menembak 61,1 persen dari lapangan dalam kemenangan atas High Point dan Mount Olive. The Seahawks mengalahkan High Point 67-65 terakhir kali pada hari Sabtu di keranjang mengemudi Sims dengan dua detik tersisa.

Penjaga Shykeim Phillips, starter off-and-on, datang dari bangku cadangan untuk 17 poin melawan High Point. Dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga Seahawks dengan 9,3 per game saat memulai enam dari 10.

Dapatkan 2 Promo dan Bonus Hari Natal Terbaik di Barstool Sportsbook

Dengan Angka

Campbell berada di peringkat 170 dalam margin efisiensi yang disesuaikan KenPom. UNC Wilmington berada di urutan ke-300. UNC Wilmington memimpin seri 62-44, 42-13 di pertandingan Divisi I, dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir dan tujuh dari 10 pertandingan terakhir.

Campbell tidak berhasil di Wilmington selama beberapa dekade, tetapi Unta yang berpengalaman seharusnya cukup untuk mematahkan kekalahan beruntun Trask Coliseum

Pilihan: Campbell -3.5 (-110)

Postingan Campbell vs UNC Wilmington Odds, Linds and Spread (22 Desember) muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman