2022 Sony Open di Hawaii Sleepers and Longshot Picks

  • Sony Open 2022 dari Waialae Country Club di Honolulu, Hawaii tee off Kamis, 13 Januari
  • Kevin Kisner telah menyelesaikan T5 atau lebih baik di turnamen ini tiga kali sejak 2014
  • Baca di bawah ini untuk sleeper dan longshot favorit kami di pasar T10 dan T20 langsung

Golf lapangan penuh kembali. Mulai sekarang hingga akhir Agustus, para pemain terbaik di dunia akan hadir di layar TV Anda setiap akhir pekan yang menyediakan ratusan jam hiburan perjudian.

Minggu ini, PGA Tour pindah ke Honolulu, Hawaii untuk Sony Open, leg kedua ayunan Hawaii. Cam Smith, juara Sony Open 2020, menang dalam acara pertama tahun kalender minggu lalu di Tournament of Champions, dan menjadi berita utama papan odds.

Sedikit lebih jauh ke bawah, kita akan menemukan Kevin Kisner, yang merupakan target pertama pada kartu taruhan sleepers dan longshots kami.

Peluang Terbuka Sony 2022

Pemain golf Peluang untuk Menang 10 Besar Peluang Peluang 20 Besar
Kevin Kisner +3500 +350 +170
Billy Horschel +4500 +400 +190
Brendan Steele +8000 +700 +330
Patton Kizzire +10000 +900 +350

Odds pada 10 Januari di DraftKings dan FanDuel.

Kisner sangat solid minggu lalu di Tournament of Champions, dan cocok dengan tren pemenang Sony Open sebelumnya.

Kisner Dibuat Untuk Jenis Trek Ini

Pria berusia 37 tahun ini cocok dengan delapan tren pemenang sebelumnya, tetapi alih-alih mencantumkan semuanya, mari kita fokus pada tren yang paling prediktif.

Masing-masing dari 12 pemenang terakhir memiliki setidaknya dua kemenangan karir sebelumnya sebelum menang di Waialae Country Club, sementara 24 dari 26 pemenang terakhir bermain di setidaknya dua Sony Open sebelumnya. Sembilan dari 10 pemenang terakhir menyelesaikan tahun sebelumnya dengan peringkat 50 besar dalam pukulan yang didapat, sementara 21 dari 24 pemenang terakhir berusia setidaknya 31 tahun. Akhirnya, delapan dari 10 pemenang terakhir bermain seminggu sebelumnya di TOC.

Kisner, pemenang empat kali di Tour, telah memainkan turnamen ini setiap tahun sejak 2014 menyelesaikan T5 atau lebih baik tiga kali. Tahun demi tahun ia unggul di lapangan hijau, peringkat ke-36 musim ini dalam pukulan yang diperoleh, setelah menyelesaikan musim lalu ke-32. Dia memasuki minggu ini dalam bentuk yang solid, finis kedelapan di TOC minggu lalu berkat minggu yang panas dengan iron dan putternya. Kisner memperoleh 2,7 pukulan pada pendekatan dan 5,4 pukulan di green.

Lebih jauh lagi, Kisner bersikeras bahwa hanya ada sedikit kursus di Tour setiap tahun di mana dia merasa bisa bersaing memperebutkan gelar karena jaraknya yang kurang. Waialae Country Club jelas merupakan salah satu trek tersebut, sebagaimana dibuktikan oleh hasil-hasilnya baru-baru ini. Sukses di sini lebih bergantung pada besi yang kuat dan permainan pendek, yang merupakan roti dan mentega Kisner.

Pilih: Kevin Kisner untuk Menang Outright (+3500)

Sportsbook Online Manakah yang Legal di New York?

Asah Horschel

Pemain lain yang cocok dengan sejumlah besar tren pemenang Sony Open adalah Billy Horschel yang berusia 35 tahun. Pemenang Tur enam kali itu menanggalkan karatan minggu lalu di TOC, dan akan berusaha memperbaiki posisi ketujuhnya di sini tahun lalu.

Waialae Country Club menampilkan sayuran Bermuda, yang kebetulan menjadi spesialisasi Horschel. Dia rata-rata 0,3 pukulan yang diperoleh dengan menempatkan di lapangan di permukaan itu per putaran, dan memiliki rekam jejak yang sangat baik di Sedgefield Country Club, yang merupakan salah satu kursus comp terkuat di Tour to Waialae. Sedgefield menjadi tuan rumah Kejuaraan Wyndham setiap tahun, turnamen yang dimenangkan Kisner Agustus lalu, dan turnamen yang diselesaikan Horschel T6 atau lebih baik dalam tiga dari lima pertandingan terakhirnya.

Pilih: Billy Horschel untuk Menang Outright (+4500), Top-10 Finish (+400)

Pilihan Nilai 20 Teratas

  1. Brendan Steele (+330): Pemenang Tur berusia 38 tahun dan tiga kali itu tidak melakukan tee minggu lalu, tetapi telah menjadi kuda pacu di acara tersebut baru-baru ini. Dia menyelesaikan T4 dan T2 dalam tahun-tahun berturut-turut, dan hanya dua start tersingkir dari runner-up lain di finis di Kejuaraan ZOZO. Dia bukan salah satu putter terbaik dalam permainan, tetapi Bermuda adalah permukaan terbaiknya dan ketika dia mendapatkan pukulan datar, perhatikan. Steele memperoleh 4,8 pukulan di green di Sony Open tahun lalu, satu dari empat kali pada tahun 2021 ia memperoleh setidaknya 4,1 pukulan dengan putternya.
  2. Patton Kizzire (+350): Kuda corse lain untuk kembali di pasar T20 adalah Patton Kizzire. Juara 2018 memiliki tiga finis T20 di acara ini dalam empat tahun terakhir, dan selama 100 ronde terakhirnya menempati urutan ke-17 dalam pukulan yang diperoleh dan ke-14 dalam penilaian.

Pos 2022 Sony Open di Hawaii Sleepers dan Longshot Picks muncul pertama kali di Sports Betting Dime.

Baca selengkapnya

Author: Stacy Hoffman